Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Cara Menghilangkan Eksim Susu Pada Wajah Bayi Dengan Cream

Cara Menghilangkan Eksim Susu Pada Wajah Bayi Dengan Cream

Eksim susu pada wajah bayi sering terjadi, ini karena orang tua kurang menjaga kebersihan bayi. Cara Menghilangkan Eksim Susu Pada Wajah Bayi sebenarnya lumayan sulit, karena sulit mencari salep atau obat yang aman untuk kulit bayi. Namun kini Anda tidak perlu khawatir, karena telah hadir Cream Tradisional Multiguna yang terbukti aman dan berkhasiat untuk menghilangkan berbagai jenis penyakit kulit, salah satunya eksim. Eksis susu atau Dermatitis atopik adalah radang kulit yang sering terjadi pada bayi dan anak. Penyebabnya bisa karena ASI (Air Susu Ibu), infeksi, sistem kekebalan tubuh, dll. Bila Anda mencari obat eksim susu pada bayi, berikut perawatan yang kami rekomendasikan ..

Cara Menghilangkan Eksim Susu Pada Wajah Bayi

Apa Itu Eksim Susu ?

Eksim susu (juga disebut dermatitis atopik) adalah ruam kulit yang biasanya muncul sebelum usia 5 tahun. Pada bayi cenderung muncul di pipi dan kulit kepala, tapi bisa menyebar ke lengan, kaki, dada, atau bagian tubuh lainnya. Setelah tahun pertama anak, kemungkinan besar akan muncul di bagian dalam siku, bagian belakang lutut, pergelangan tangan, dan pergelangan kaki, tapi juga bisa muncul di tempat lain.

Gejala eksim susu

Sekitar 20 persen bayi dan anak kecil mengalami eksim susu. Biasanya dimulai pada masa bayi, dengan 65 persen pasien mengalami gejala pada tahun pertama kehidupan dan 90 persen mengembangkan gejala sebelum usia 5 tahun.

Ruamnya mungkin terlihat seperti kulit kering, menebal, bersisik, atau mungkin terdiri dari benjolan merah kecil yang mengalir atau terinfeksi jika tergores. Menggaruk juga bisa menyebabkan kulit menebal, gelap, atau bekas luka dari waktu ke waktu.

Eksim susu biasanya datang dan pergi. Ini tidak menular, tapi karena sangat gatal, bisa jadi sangat tidak nyaman, dan menggaruk bisa menjadi masalah. Jika tidak diobati, ruamnya bisa tidak sedap dipandang mata, sehingga bisa menimbulkan tantangan sosial bagi anak juga.

Penyebab eksim susu

Tidak ada yang tahu pasti penyebabnya, tapi kecenderungan eksim sering diwariskan. Jadi anak Anda lebih mungkin memilikinya jika Anda atau anggota keluarga dekat memiliki eksim, asma, atau alergi.

Eksim bukanlah reaksi alergi terhadap zat, tapi alergen atau iritasi di lingkungan (seperti serbuk sari atau asap rokok) dapat memicunya. Jika ANda sedang menyusui ,hati-hati ketika si kecil muntah, karena dapat menyebabkan ruam ASI. Jika air susu terkena pipi atau leher, segera bersihkan dan ganti pakaian bayi Anda.

Ruam juga bisa diperparah oleh panas, iritan yang bersentuhan dengan kulit (seperti wol atau bahan kimia di beberapa sabun, wewangian, lotion, dan deterjen), perubahan suhu, dan kulit kering. Stres juga bisa memicu eksim.

Perawatan untuk eksim susu

  • Mandi dan pelembab Bicarakan dengan dokter tentang seberapa sering memandikan anak Anda. Banyak ahli sekarang percaya bahwa mandi setiap hari dapat membantu anak-anak terhindar dari eksim. Jangan membuat air terlalu hangat, karena air yang sangat hangat mengeringkan kulit lebih cepat dari air suam-suam kuku. Gunakan sabun ringan atau pembersih non-sabun, dan cuci dan keramas anak Anda di ujung bak mandi sehingga dia tidak duduk di air bersabun. Segera setelah Anda mengeluarkan anak Anda dari bak mandi, tepuk (jangan gosok) kelebihan air dari kulitnya dengan handuk lembut atau lap. Kemudian, saat kulit masih lembap, segera oleskan salep, krim, atau lotion untuk melembabkan kulit anak Anda. Salep dan krim mengandung lebih banyak emolien dan sedikit air daripada lotion dan biasanya paling baik untuk anak-anak dengan eksim.
  • Sabun dan pembersih Beralihlah ke sabun herbal yang terbuat dari bahan alami, karena lebih ringan tanpa aroma dan sampo tanpa kandungan diterjen atau yang dibuat untuk kulit sensitif.
  • Mencegah menggaruk Anak Anda mungkin mencoba untuk menggaruk dengan tangannya atau dengan mengusap wajahnya ke seprai selama tidur. Tapi menggaruk dan menggosok bisa lebih mengiritasi atau mengobarkan kulit dan membuat masalah menjadi lebih buruk. Gunakan kain terlembut yang mungkin ada di tempat tidur, dan jaga agar kuku anak Anda tetap pendek. Letakkan dia di tempat tidur dengan sarung tangan kapas atau kaus kaki di tangannya. Jika anak Anda memiliki banyak masalah tidur karena gatal, berkonsultasilah dengan dokter Anda. Dia mungkin menyarankan antihistamin untuk membantu anak Anda beristirahat dengan lebih baik.
  • Menghindari pemicu Perubahan suhu yang cepat bisa membuat eksim memburuk, jadi usahakan jangan biarkan anak Anda menjadi terlalu panas, atau sebaliknya. Jika eksim tampaknya dipicu oleh alergen lingkungan, seperti alergi musiman, Anda mungkin ingin berkonsultasi dengan ahli alergi mengenai tips tentang bagaimana mengatasi alergi ini.
  • Jauhkan anak Anda dari asap rokok Cobalah untuk mengidentifikasi dan meminimalkan stres yang mungkin memicu eksim. Lakukan apa yang Anda bisa untuk membantu anak Anda mengatasi stres (seperti memberi si kecil Anda lebih tenang.
  • Makanan alergenik Eksim bukanlah alergi yang spesifik, namun pada beberapa anak, makanan alergen tertentu memicu eksim atau memperburuknya. Jika Anda atau dokter Anda menduga bahwa eksim anak Anda terkena makanan tertentu, kemungkinan penyebabnya adalah susu sapi dan telur, diikuti oleh kedelai, gandum, kacang tanah, dan ikan.
Catatan khusus untuk orang tua yang memiliki bayi: Jika menggunakan susu formula dan bayi Anda mengalami eksim susu, dokter mungkin menyarankan beralih ke varietas hypoallergenic (tapi bukan kedelai). Ini tidak selalu solusinya, tapi patut dicoba.

Pengobatan ruam eksim yang tidak membaik

Bicarakan dengan dokter anak atau dokter kulit. Jika ruam tidak membaik setelah mengikuti saran di atas, dokter mungkin menyarankan untuk mencoba steroid topikal ringan, yang bisa dibeli di Apotik. Jika obat tersebut tidak membantu, dokter mungkin meresepkan steroid yang lebih kuat. Krim steroid atau salep terkadang bermanfaat untuk membantu memutus siklus eksim yang membandel.

Cara Menghilangkan Eksim Susu Pada Wajah Bayi Dengan Cream Tradisional Multiguna

Berbagai metode dapat dilakukan untuk mengobati eksim susu pada bayi. Namun Anda sebagai orang tua harus berhati-hati memilih obat atau cream untuk bayi, karena tidak semua produk aman bagi kulit wajah bayi. Kulit bayi masih sensitif, sehingga perlu cream atau obat yang sangat ringan. Bila Anda mencari obat luar untuk menghilangkan eksim pada bayi, kini telah hadir Cream Tradisional Multiguna yang terbukti aman dan berkhasiat. Sesuai namanya, Cream Tradisional Multiguna, produk ini terbuat dari 100% tumbuh-tumbuhan tradisional. Apakah Cream ini aman untuk bayi ?, kami pastikan aman, bahkan aman jika terkena mata atau termakan. Jadi bila Anda mencari cream atau salep eksim pada bayi, Cream Tradisional Multiguna adalah pilihan yang sangat tepat.

Cream Tradisional Multiguna

Minyak zaitun, Curcuma Domestica Rhizoma, Tinospora Cortex, Andrograpis Folium, Stytrychnos Ligustrina, Amaranthus, Spinosus, Centella Asiatic, serta Oleum Sesame adalah komposisi utama Cream Tradisional Multiguna. Ramuan tradisional ini telah terbukti aman dan ampuh mengobati berbagai jenis penyakit kulit tanpa menyebabkan efek samping. Selain tanpa efek samping, kandungannya aman bila termakan atau terkena mata. Khasiat Cream Tradisional Multiguna sangat ampuh melawan infeksi bakteri dan jamur, mengatasi peradangan pada kulit, menghilangkan ruam, jerawat, bintik pada kulit, mengatasi gatal, menyembuhkan luka, menghilangkan bekas luka, dll.

Cream Tradisional Multiguna bisa membantu menghilangkan eksim susu pada bayi, karena kandungannya mampu mengobati infeksi dan peradangan pada kulit. Anda cukup mengoleskan 2 kali sehari (pagi dan sebelum tidur) dengan tipis secara merata di area yang terkena eksim, maka eksim susu pada bayi Anda akan berangsur sembuh. Cara Menghilangkan Eksim Susu Pada Wajah Bayi dengan menggunakan Cream Tradisional Multiguna merupakan solusi paling mudah, aman, dan berkhasiat. Semoga bermanfaat dan lekas sembuh ...

Cara Pesan Cream Tradisional Multiguna:

KETIK PESAN: CREAM MULTIGUNA , NAMA ANDA , ALAMAT LENGKAP , JUMLAH PESANAN , NO TLP/HP. 
Lalu kirim ke SMS/WA: 087725229158 / Pin BB: regina99
CONTOH: Cream Multiguna , Anita (Mama Kanzha) , Jl. A.Yani Perum Panglayungan Blok G No.62 Rt.10/RW.07 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya , 4 pcs , 085321725852.
Lalu kirim ke SMS/WA: 087725229158 / Pin BB: regina99

Setelah anda mengirimkan format pemesanan tersebut, maka kami akan langsung membalas dan mengkonfirmasi pesanan anda

HARGA: Rp. 255.000/BOX isi 12 pcs 10 gram, Anda juga bisa beli satuan (ecer), harga eceran Rp.35.000;/pcs

CATATAN: Barang dikirim langsung ke alamat tujuan via paket JNE/POS, mohon cantumkan alamat dengan lengkap. Proses pembayaran di transfer melalui REK BANK yang telah kami sediakan (BCA, BRI, dan MANDIRI). Jika Anda tidak mempunyai ATM/Rekening, Anda bisa bayar cash di Bank atau Kantor POS terdekat.

Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi:

0 komentar:

Posting Komentar